Home � Indra"the Titans" tatang Aril manggung lagi

Indra"the Titans" tatang Aril manggung lagi

Meski telah dipecat dari Peterpan ternyata tak membuat Indra"the titans" dendam kepada Aril"peterpan", saat sahabatnya itu terpuruk dipenjarapun dia masih sempat turut prihati atas kejadian yang menimpa sahabatnya itu.
berikut kutipannya saat dijumpai di studio dahsyat.

"Kita pernah bersama 6 tahun, terlepas kita dulu pernah ada masalah, saya sebagai teman ingin Ariel bebas, dia musisi yang banyak ditunggu banyak orang,"
"Kalau bebas, saya mau tantang dia manggung lagi. Saya yakin dia pengen bebas dan manggung bersama Peterpan," tegasnya lagi.
"Aku sebagai teman, apapun yang terjadi yang terbaik buat dia, aku pribadi, sempat bareng 6 tahun. Ariel jenius dalam musik. Hasil gimana menurut hukum, di mata gue Ariel fenomenal, pengen Ariel bebas," sambungnya.

Sungguh sangat mulianya hati seorang indra"the titans" yang tidak sedikitpun menaruh dendam pada sahabatnya itu.

0 komentar to "Indra"the Titans" tatang Aril manggung lagi"

Leave a comment

Note:Bagi para pemburu Backlink saya ingin memberitahukan bahwa BLOG ini Dofollow,Tapi diharapkan jangan membuat spam.. Trimakasih.. ^_^