Home , � Israel Lepaskan tembakan di perbatasan Lebanon

Israel Lepaskan tembakan di perbatasan Lebanon

Beirut: Pasukan Israel melepaskan tembakan ke Lebanon dari dua pos perbatasan di seluruh perbatasan Lebanon selatan, Rabu (2/12). Menurut sebuah sumber, penembakan itu berasal dari tentara Israel yang ditempatkan di pos Al-Sammaqa dan Al-Alam Rwaisat.
Sumber yang dikeluarkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa mengakui adanya penembakan yang dilakukan oleh tentara Israel di Lebanon. Namun, sumber itu tidak menerangkan secara jelas penyebab dan motivasi Israel melakukan tembakan itu. Padahal, berdasarkan Resolusi Dewan Keamanan PBB Nomor 1701, Israel harus menghormati kedaulatan Lebanon dan integritas teritorial.
Sebelum terjadi penembakan, berdasarkan laporan dari sebuah situs, helikopter Israel sempat terlihat terbang di atas wilayah udara Lebanon, kemarin. Selain itu, heli israel juga terlihat beberapa kali berputar-putar di atas Lebanon bagian selatan serta Kota Beirut, tanpa alasan yang jelas. Sebuah pesawat pengintai Israel dilaporkan berpatroli di wilayah udara beberapa daerah di selatan Lebanon, termasuk Desa Al-Naqoura.

0 komentar to "Israel Lepaskan tembakan di perbatasan Lebanon"

Leave a comment

Note:Bagi para pemburu Backlink saya ingin memberitahukan bahwa BLOG ini Dofollow,Tapi diharapkan jangan membuat spam.. Trimakasih.. ^_^