Home � Latihan Timnas di banjiri fans

Latihan Timnas di banjiri fans

Skuad Indonesia serius lakukan latihan. Foto: Koran SI
JAKARTA – Latihan Timnas Indonesia yang berlangsung di Lapangan PSSI, Senayan, Minggu (12/12/2010) pagi kembali dibanjiri penonton.

Meski cuaca sempat diguyur hujan, namun hal itu sama sekali tak menyurutkan animo para pecinta Firman Utina dkk. Bahkan, mereka rela menyaksikan pemain berlati dari balik pagar lapangan PSSI.

Latihan pemain timnas terus menyedot kedatangan penggemar dan kalangan wartawan, baik media cetak maupun elektronik. Namun, sejak tiga hari terakhir, para penggemar ini harus pus menyaksikan latihan dari luar lapangan.

Kehadiran para penonton di area lapangan timnas rupanya agak menganggu konsentrasi para pemain dalam melakukan latihan. Sebab, mereka memaksa untuk meminta berfoto bersama atau mengharap mendapatkan tandatangan.

Mereka seperti tak menyadari para pemain sudah sangat lelah setelah berlatih, dan ingin segera sampai di hotel untuk beristirahat. Oleh karena itulah, sejak tiga hari terakhir area di seputar lapangan steril dari penonton.

Mereka hanya diperbolehkan melihat latihan dari balik pagar lapangan timnas PSSI itu. Hanya kalangan wartawan yang diizinkan masuk.oleh petugas dari pengamanan dalam Lapangan PSSI saja.

Sementara itu, pada Minggu sore, para pemain timnas diliburkan dari latihan. Meski pun demikian, para pemain tetap dikonsentrasikan di hotel. Pada Senin (13/12), timnas masih akan melakukan latihan pagi dan sore hari di lapangan PSSI.

Demikian juga dengan Selasa pagi, ketika timnas sudah menjadi "tanggungan" LOC.
"Selasa sore kita sudah menjalani latihan di SUGBK," kata Rezha Anggara Ry, media-officer timnas Indonesia dilansir situs resmi PSSI, Minggu (12/12/2010).

Selasa sore, Timnas Filipina kemungkinan besar juga sudah melakukan latihan di SUGBK. Para pemain timnas Filipina dan anggota rombongan Federasi Sepakbola Filipina (PFF) dijadwalkan tiba di Jakarta, Selasa (14/12/2010) siang WIB.

sumber: okezone .com

Tags:

0 komentar to "Latihan Timnas di banjiri fans"

Leave a comment

Note:Bagi para pemburu Backlink saya ingin memberitahukan bahwa BLOG ini Dofollow,Tapi diharapkan jangan membuat spam.. Trimakasih.. ^_^