Home � Villa: Jangan Terlalu Pede Barca!

Villa: Jangan Terlalu Pede Barca!

BARCELONA – Barcelona menargetkan 100 poin hingga akhir musim. Namun, David Villa menegaskan agar rekan-rekannya tetap konsisten dalam bermain dan jangan terlalu percaya diri.

Dalam lanjutan La Liga di pekan ke-15, Barca akan menjamu tim juru kunci Real Sociedad, tim yang diatas kertas mudah untuk dikalahkan.

“Pertandingan melawan Sociedad bisa menjadi jebakan buat kita, jika terlalu percaya diri,” tegas Villa seperti dilansir tribalfootbal, Minggu (12/12/10). “Namun itu tidak akan terjadi,” imbuhnya.

Villa mempunyai catatan yang cukup baik kala bertemu dengan Sociedad. Dia tercatat telah melesakkan enam gol ke gawang txuri-urdin dari delapan kali pertemuan yang telah dijalani.

Penyerang Timnas Spanyol ini pun berharap agar dapat melanjutkan permainan terbaiknya saat menghadapi Sociedad, Senin (13/12/10). “Saya akan berusaha mempertahankan level permainan saya di Nou Camp,” tutupnya.

Sampai saat ini, Barcelona masih memimpin tampuk pimpinan klasmen dengan raihan 37 point dari 14 laga yang telah dijalani, dan unggul dua poin dari seteru mereka Real Madrid (35).
 sumber:Okezone.com

Tags:

0 komentar to "Villa: Jangan Terlalu Pede Barca!"

Leave a comment

Note:Bagi para pemburu Backlink saya ingin memberitahukan bahwa BLOG ini Dofollow,Tapi diharapkan jangan membuat spam.. Trimakasih.. ^_^