Home � 10 Penampilan Terbaik Michelle Obama

10 Penampilan Terbaik Michelle Obama



Selera fashion wanita nomor satu di Amerika ini memang sering mencuri perhatian banyak orang. Bagi sejumlah pengamat fashion, Michelle Obama diakui sebagai salah satu ibu negara dengan penampilan terbaik. Tak mengherankan jika busana yang kenakan Nyonya Obama kerapkali menjadi simbol diplomasi.
Yang unik dari selera fashion Michelle adalah ia lebih memilih memakai busana dari banyak desainer, mulai dari yang terkenal hingga perancang busana baru. Menurut editor fashion The Sun, "Di dalam dunia politik, gaya busana Michelle Obama ibarat menghirup udara segar."

Gaya Michelle yang memadukan klasik dan modern menjadikannya pusat perhatian dunia fashion. Dia bahkan kerapkali mengambil risiko dalam berbusana, namun tetap berhasil memukau banyak orang.

Penasaran dengan gaya berbusana Michelle Obama sejak suaminya menjabat sebagai Presiden Amerika? Berikut 10 gaya berbusana terbaik Michelle, yang dikutip laman The Sun.

1. Gaun hijau pada acara penghormatan Stevie Wonder (Februari 2009)
Michelle Obama selalu terlihat menarik dengan warna-warna cerah pada busananya. Gaun berpotongan simpel ini di desain khusus oleh istri Stevie Wonder, Kai Milla.

2. Gaun bermotif bunga saat tiba di Meksiko (April 2010)
The First Lady membalut tubuh tingginya dengan gaun berpotongan sangat feminim yang berwarna biru menyala dan bermotif bunga.

3. Gaun panjang putih saat Malam Inagurasi (Januari 2009)
Gaya Michelle Obama
Michelle Obama bak ratu yang memukau jutaan warganya. Dia menggunakan gaun panjang putih dengan aksen one-shoulder yang dirancang oleh Jason Wu.

4. Perpaduan hitam dan merah saat malam pemilihan (November 2008)
Michelle Obama
Gaya berbusana Michelle saat itu menjadi buah bibir para pengamat fashion dan masyarakat dunia. Dengan menggunakan rancangan Narciso Rodriguez, Michelle seolah menjanjikan empat tahun yang menarik di Gedung Putih.

5. Kuning sitrus pada pertemuan diplomatis di Washington (Oktober 2010)
Memiliki selera yang hampir sama dengan istri John F. Kennedy, Jackie Kennedy, Michelle tampil simpel tapi elegan dengan gaun rancangan Jason Wu. Warna kuning sitrus menjadi warna favoritnya selain merah dan biru.

6. Gaun metalik saat jamuan makan malam Perdana Menteri India (November 2009)
Barack dan Michelle Obama menyambut kunjungan PM India dan istri
Dalam ruangan yang penuh dengan kain sari berwarna-warni, Michelle Obama tampil dengan gaun tanpa lengan berwarna emas dan krem yang dipadukan dengan kilauan warna perak. Gaun ini dirancang oleh perancang busana asal India, Naeem Khan.

7. Tampil memukau dengan gaun hitam saat makan malam bersama para Gubernur di Gedung Putih Februari 2009)
Gaun super panjang berwarna hitam yang dihiasi dengan kristal-kristal rancangan Peter Soronen, membuat penampilannya sangat cantik.

8. Berani dengan gaun biru menyala untuk makan malam bersama Presiden Meksiko (May 2010)
Michelle memiliki pundak yang sangat indah. Pantas saja dia memilih gaun one-shoulder rancangan Peter Soronen yang mempertontonkan keindahan pundaknya pada acara malam itu.

9. Memukau dengan bronze saat the Congressional Hispanic Caucus Institute Gala (September 2010)
Michelle terlihat kasual, namun tetap elegan dan seksi dengan busana simpel selutut berwara bronze rancangan Moschino. Sepatu emasnya pun melengkapi penampilannya malam itu.

10. Basic black pada NATO summit di Baden Baden, Jerman (April 2009)
Gaun rancangan Azzeiden Alaia ini mampu memperindah torso Michelle. Dia pun terlihat sangat feminim dengan gelombang-gelombang pada roknya.

Tags:

2 komentar to "10 Penampilan Terbaik Michelle Obama"

  1. Istrinya pak obama ini memang cocok make gaun yang berwarna cerah tapi dengan model yang simple tetapi tetap elegant, dia pintar untuk cara pemilihan dressnya cocok dari membedakan acara, tempat dan warna kulit :)

Leave a comment

Note:Bagi para pemburu Backlink saya ingin memberitahukan bahwa BLOG ini Dofollow,Tapi diharapkan jangan membuat spam.. Trimakasih.. ^_^